Ketua Komisi IV DPR RI Sudin Bagikan Bingkisan Untuk Masyarakat Pringsewu

oleh -

PRINGSEWU – detikkasus.com

Komisi IV DPR RI Sudin, SE menyerahkan bingkisan untuk masyarakat di Kabupaten Pringsewu Melalui Rumah Aspirasi SUDIN SE. Bingkisan diserahkan untuk berbagai macam unsur masyarakat, mulai dari struktur partai, insan pers, komunitas, kelompok wanita tani (KWT) dan masyarakat umum.

Koordinator Lapangan Rumah Aspirasi Sudin, Bambang Kurniawan menyatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai tempat. Hal tersebut sebagai wujud nyata anggota fraksi PDI Perjuangan untuk turut berperan aktif membantu kebutuhan masyarakat dalam ketahanan pangan dimasa pandemi.

“Bantuan dan bingkisan yang diberikan adalah wujud syukur kepada Tuhan YME dan bentuk komitmen partai PDIP Perjuangan untuk terus bersama masyarakat. Jangan dilihat dari wujud fisiknya, tapi dilihat dari keikhlasan dan keinginan untuk merajut silaturahmi dengan konstituen,” ujarnya Rabu, (12/5).

Bambang Kurniawan menyebut, Sudin selalu berpesan kepada para kader PDIP Perjuangan, sekecil apapun hal yang bisa kalian lakukan, lakukanlah dengan niatan tulus untuk masyarakat.

Bambang Kurniawan mengatakan kegiatan pembagian telah selesai dilakukan. “Semoga bingkisan yang diberikan oleh bapak Sudin bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujar Bambang Kurniawan yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu.(bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.