Ketua Forum Perkumpulan CENTRAL PKL Pamekasan, Apresiatif Kebijakan Bupati Tepati Janji

oleh -

Detikkasus.com | Pamekasan – Pemkab Pamekasan Akhirnya Membangun kawasan khusus untuk Pusat Pedagang kaki Lima (PKL). Khususnya Mereka yang Biasa Mangkal di kawasan Arek Lancor, Kini telah di Bangunkan di Lahan Bekas Rumah Sakit Umum (RSUD) pameksan,madura,jawatimur. selasa ( 15/10/2019 ).

Kepastian tersebut disampaikan Ketua forum CENTRAL PKL kabupaten pamekesan, zaini wer wer, Melalui kabid Humas nya JONI Menuturkan pada awak media, Alhamdulillah Perjuangan kita selama ini tidak sia-sia, karena pembangunan fasilitas PKL telah di bangun di jalan kesehatan dengan total anggaran sekitar Rp 2,5 miliar, Anggaran itu di antaranya pembangunan paving,gazebo,tempat jualan dan fasilitas lainnya.

“Fasilitas Tersebut Nantinya akan Menjadi Pusat Perbelanjaan atau kuliner Masyarakat pamekasan pada khususnya dan masyarakat Luar daerah pada umumnya, hal ini akan menjadi pusat kunjungan kuliener, Nah kalo begitu kan Enak maz, bisa bisa kota Lain akan Meniru konsep Penataan PKL pamekasan”, ungkapnya.

Kendati demikian, dia Meminta Nantinya Pemkab harus Melakukan Sosialisasi dan Memberikan pemahaman, Penataan,arahan dan Pembinaan kepada kami (PKL) Sehingga apa yang menjadi Harapan kita Bersama dapat Terwujud dan Terlaksana dengan Baik,Pungkasnya.

(kaboro detikkasus)
Z/wr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *