Ketua DPRD Tanjabbar hadir Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Tanjab Barat l Detikkasuscom – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar) H. Abdullah, SE, hadiri pelepasan Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu), tahun 2024, Minggu (11/02/24).

Ditemui usai kegiatan Ketua DPRD menghimbau masyarakat Tanjabbar agar menyalurkan hak suaranya di pada Pemilu yang akan berlangsung beberapa hari kedepan.

“Saya selaku Ketua DPRD Tanjabbar menghimbau masyarakat agar menyalurkan suaranya pada Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, jangan Golput,” ujar Ketua DPRD.

Ia juga mengapresiasi kerja keras KPU Kabupaten Tanjabbar dan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan pendistribusian logistik.

“Kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga jalannya pemilu dengan penuh tanggung jawab dan rasa persatuan bangsa pintanya,” pesannya.

Acara pelepasan yang berlangsung di Alun-alun Kota Kualatungkal dilepas langsung oleh Plh Sekda Tanjabbar H. Dahlan, S. Sos, MM mewakili Bupati, turut dihadiri juga oleh, Kejari, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Bawaslu, dan anggota KPU Tanjabbar.

(BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *