Ketua Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar Sambangi Warakawuri Wilayah Ranting D Malang

oleh -

Detikkasus.com | Malang

Dispen Kormar (Malang) Ketua Cabang 5 PG Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) Ny. I Made Sukada di dampingi Ketua Ranting D Cabang 5 Ny. Rofik Anwar, Ny. Ivan Sulistyo N dan para pengurus Ranting D melaksanakan kunjungan sosial ke para Warakawuri Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo, Bantur, Malang, Kamis (21/04/21).

Setelah wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, Program peduli dan kunjungan sosial Ketua Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar berlanjut di wilayah Ranting D Puslatpurmar 4 Purboyo Malang.

”Semoga dengan kedatangan kami sebagai keluarga besar Jalasenastri Cabang 5 dapat memberikan manfaat, dan motivasi untuk bersabar, percayalah bahwa setiap ujian yang diberikan Tuhan YME pasti ada hikmahnya bila dihadapi dengan ikhlas dan tawakal,” pesan Ny. I Made Sukada.

Dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan, disampaikan juga oleh Ketua Ranting D apabila para anggota warakawuri membutuhkan bantuan jangan segan dan malu, sebisa mungkin akan kami bantu, pemberian tali asih teriring doa semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran terjalinnya hubungan erat yang merupakan bagian dari keluarga besar Jalasenastri Cabang 5 Ranting D Khususnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata perhatian kepedulian pimpinan terhadap anggota untuk mempererat tali silaturahmi dan mengetahui kondisi para warakawuri secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.