Keributan Kecil Di Salah Satu Tempat Gelanggang Permainan (Jackpot)

oleh -

Detikkasus.com | Pada Pukul 23.00 Wib Kamis 7,Februari 2019, Beberapa pemain Gelper (Jacpot) dan petugas Gelper di situ terjadi keributan kecil yang intinya pemain itu komplin. Sesuai pantauan Awak Media Detik Kasus menanyakan kepada para pemain-pemain yang ada disitu bertanya, ada apa itu, kok bisa berdebat seperti itu, antara pemain dan pengawas Gelper?. Salah seorang menjawab, itu kita tukar hadiah ini (Rokok) tapi tak ada respon. Kata salah seorang yang tak mau disebutkan namanya.


Kita bermain membayar dengan uang, masa hadiahnya kita sulit menukarkannya.

Biasanya hadiah itu bisa ditukarkan di tempat yang biasa, dari semalam, kita menukarnya susah banget emangnya hadiah ini mau diapakan. Kita berikan rokok ini tuk bermain lagi, tak bisa juga kata mereka. Jadi mau diapakan hadiah ini. Kesal salah seorang pemain.

Sesuai pantauan Detik Kasus Setelah rokok itu mereka terima mereka bertanya kepada orang-orang yang ada di sana, dimana ditukarkan hadiah ini? Tapi salah seorang dari orang-orang yang di situ baik Pengawas disana tak ada yang bisa mengarahkan. Maka Seseorang pemain mengatakan, bagaimana sih Gelper ini, maunya kok tarik duit pemain saja, tapi penukarannya tidak ada yang bertanggungjawab. Kesal seorang korban gelper pada malam itu.

Jadi saat Awak Media Detik Kasus konfirmasi kepada Ketum NGO 369 melalui via WA menyampaikan, kalau korbannya bisa kita mendampinginya untuk mediasi atau pun melalui pengaduan si korban tersebut. Jawab Andi Kusuma Ketum Federasi NGO 369 melalui via whatsapp..
Arahkan korbannya untuk kita dampingi. Jelasnya. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *