Kepedulian Kepolisian Tercipta Suasana HPN Ke-74 Dengan Hikmah

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Jum’at (14/02/2020) Kepedulian kepolisian tercipta suana Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74 Tahun terlaksana dengan hikmah, suasana HPN berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan. “Kebersama’an untuk menciptakan suasana yang kondusif, adalah tujuan kita semua, agar kiranya mampu meningkatkan perputaran roda kehidupan masyarakat hingga sampai kepelosok desa.

Berdasarkan rujukan UU-RI no: 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, kemudian adanya surat telegram Kapolda Sumut no: STR/575/VI/IPP/2019, dan Perintah lisan Kapolres Labuhanbatu pada hari Selasa 11 Pebruari 2020 kemudian hasil rapat pukul 14:30 Wib di adakan kegiatan syukuran Hari Pers Nasional ke 74 tahun, “Alhamdulillah Hari Pers Nasional tersebut terlaksana dengan hikmah dan berjalan lancar”.

Dibawah kepemimpinan AKBP Agus Darojat,SIK,MH Kapolres Labuhanbatu mengadakan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) diruangan Aula Yan Fiter Polres Labuhanbatu. Dalam sambutannya mengatakan permohonan ma’af karena baru hari ini acara syukuran Hari Pers Nasional dapat diselenggarakan.

Sebagai Kapolres labuhanbatu saya mengajak kepada Rekan-rekan insan pers, baik Media Online maupun Media Cetak dan Media Elektronik, agar apa yang sudah kita jalin selama ini mari sama-sama ditingkatkan, yang mana dulunya sangat baik, kita buat kedepannya menjadi lebih baik lagi, ” Ujar Kapolres

AKBP Agus Darojat,SIK,MH Kapolres Labuhanbatu menambahkan “Rekan-rekan insan pers adalah bagian dari kami Kepolisian untuk menciptakan suasana labuhanbatu yang religius hingga bermartabat”. Rekan insan pers yang selalu aktip dilapangan, jika ada menemukan informasi yang layak untuk kita bahas, mari kita lakukan untuk membahas bersama.

Dalam menyajikan pemberita’an yang diberikan kepada masyarakat sangat diharapkan agar bisa mengedukasi, hingga pesan yang disampaikan masyarakat bisa tersampaikan maksud dan tujuannya, “Kami tidak bisa bergerak sendiri, kami juga butuh kerjasama peran serta rekan media semuanya, mari kita hindari Hoax, issu sara, dan akhir kata saya doakan semoga insan pers semakin maju, semakin jaya dan semakin hebat”. Ujar Kapolres.

( J. Sianipar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *