Kepala Kampung Samar Dua Bersama Rombongan Aminullah Sagala S.Pd,I DPRK

oleh -

Detikkasus.com l Aceh Singkil

Rabu (12/02/2020) Sekitar pukul 12:30 Wib Didalam ruangan Kantor Kepala Kampung Samar Dua, Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Sukarno Angkat Kepala Kampung Samar Dua bersama Aminullah Sagala,S.Pd.I Dewan Perwalian Rakyat Kabupaten dari Partai Aceh, lagi diskusi bersama Mugi Alia Pinem dan ada juga Sultan Raya Solihin “Disituasi diskusi tersebut membahas rencana pembuatan tembok penahan longsor dilokasi Mesjid Al-Munawarah”.

Setelah selesai melakukan diskusi, kemudian rombongan bergegas menuju lokasi yang akan dibuat tembok penahan longsor, “Panjang tembok sekita 32m sedang tinggi tembok sekitar 3,5m”. Hal itu diketahui setelah dilakukan pengukuran dititik lokasi yang diusulkan.

Sukarno Angkat Kepala Kampung Samar Dua mengatakan “Tujuan saya mengusulkan tembok penahan longsor agar kawasan lapangan parkir di Masjid Al-Munawarah menjadi ada. Mengingat kondisi lokasi samping Mesjid kami sangat terjal, nantinya setelah tembok penahan longsor terpasang, kami akan melakukan penimbunan hingga rata dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya”. Ujar Sukarno

Sukarno Angkat Kepala Kampung Samar Dua menambah “Kehadiran Aminullah Sagala bersama rombongan menjadi suatu kebahagiaan yang terkira, semoga yang kami mohonkan dalam pembuatan tembok penahan longsor segera dapat terealisasi”.

“Diantara yang akan ditemui seorang mu’min dari amal dan kebaikanya sepeninggalnya adalah ilmunya yang diajarkan dan disebar luaskan, anak sholeh yang ditinggalkannya, al-qur’an yang ia wariskan, masjid yang ia bangun, rumah yang ia bangun dan ia gunakan untuk fi sabilillah, sungai (mata air) yang ia gali, dan sedekah yang ia infakkan dari harta kejayaannya semasa sehatnya dan semasa hidupnya, niscaya itu akan ditemuinnya sepeninngalnya”. (HR.Ibnu Majah, dianggap hasan ole al-Bani), ujar Sukarno ( J. Sianipar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *