Kepada Anak Almarhum Kolonel Chb Sony Supartono, Danrem 081/DSJ : Lanjutkan Pengabdian Terbaik Ayahanda

oleh -

MADIUN KOTA I detikkasus.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menjadi Irup dalam Upacara Pemakaman Militer Almarhum Kolonel Chb Sony Supartono, S.E., M.M.

Jabatan terakhir almarhum sebelum meninggal yaitu sebagai Kainfolahta Kodam XVII/Cenderawasih. Momen persemayaman terakhir yang tampak berjalan tertib itu diwarnai dengan isak tangis dari keluarga almarhum.

Selepas pelaksanaan upacara, Danrem terlihat tampak menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga almarhum, salah satunya kepada putra almarhum Sersan Taruna Fanno, R.A. yang saat ini masih menempuh pendidikannya di Akmil.

“Kami sangat berduka dengan kepergian ayahanda. Doakan ayahanda agar senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah, SWT,” katanya di Taman Makam Pahlawan Kota Madiun, Rabu (12/5/2021) malam.

Dia juga menceritakan bahwa, di lingkungan TNI AD almarhum dikenal sebagai sosok yang baik, penuh dedikasi dan berintegritas, serta disiplin.

Untuk itu, Danrem meminta agar sebagai anak, Fanno mampu meneruskan pengabdian sang ayah terhadap bangsa dan negara. “Lanjutkan pengabdian terbaik ayahanda,” pesannya.

Kepada Danrem, Fanno juga mengaku siap untuk meneruskan pengabdian dan dedikasi sang ayah sebagai Prajurit TNI. “Siap Komandan terima kasih,” katanya dengan sikap militernya.

Rep : Arw / Fadhil / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.