Kendaraan Parkir Tanpa Plat Nomor Kendaraan Diduga Milik Oknum Bawaslu Dikeluhkan Warga

Pringsewu, detikkasus.com
Sebuah video viral di Facebook mencuatkan keluhan beberapa warga terkait kendaraan mobil roda empat berwarna silver yang diparkir di sebuah salon kecantikan di lokasi Pringkumpul, Jalan Kh Dewantoro Pas di samping Prapatan. Dalam video berdurasi 45 menit, warga menyuarakan ketidakpuasan mereka atas keberadaan kendaraan tanpa plat nomor yang diduga dimiliki oleh seorang anggota Bawaslu Pringsewu.
Kritik terhadap keberadaan kendaraan tersebut semakin memanas ketika dalam video itu disebutkan bahwa pemilik kendaraan seringkali berada di salon kecantikan tersebut sepanjang hari, bahkan hingga larut malam. Warga yang menyampaikan keluhan juga mengungkapkan bahwa tidak diketahui dengan pasti apa yang terjadi di dalam salon selama kendaraan tersebut diparkir di sana.
“Kami merasa tidak nyaman dengan keberadaan kendaraan itu di salon kami setiap hari. Kami tidak tahu apa yang dilakukan oleh pemiliknya di dalam, dan keputusannya untuk tidak memasang plat nomor semakin menimbulkan kecurigaan,” ujar salah seorang warga yang turut menyampaikan keluhannya dalam video tersebut.
Permintaan maaf dari pemilik kendaraan telah disampaikan kepada pemilik postingan di Facebook, yang juga diposting secara publik. Pemilik kendaraan tersebut menegaskan bahwa dia bekerja di Pringombo dan tinggal di Pekon Podosari. Meskipun demikian, kontroversi terus bergulir di media sosial dan masyarakat setempat, menyoroti pentingnya keterbukaan dan transparansi dalam perilaku masyarakat dan pejabat publik.
Ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *