Kena Mutasi, Kepala SDN 115 Kaur Kosong

Bengkulu l Detikkasus.com – Hari ini adalah hari pertama pergeseran pejabat eselon lV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Mutasi Rotasil merupakan kebutuhan dari organisasi.

Dengan adanya mutasi pada hari ini Rabu 29/12/2021 ada satu yang berbeda dengan pejabat struktural lain nya yaitu pejabat fungsional,Kepala sekolah SDN 115 Kaur dimutasikan ke kantor Camat Nasal.

Zamzami saat di hubungi awak media hari ini menuturkan,saya bersama keluarga pergi ke Manak,tiba – tiba saya di telpon oleh salah seorang dan mengatakan,bapak dapat undangan mutasi pada hari ini dan pelantikan di GSG Padang Kempas.

Saya langsung pulang ke Kabupaten Kaur dan saya berusaha meminjam baju untuk pelantikan karna kalau saya pulang ke Nasal tidak keburu lagi dan saya pasti terlambat kata Zamzami.

Mutasi hari ini saya betul – betul kaget karna baru saya sendiri pejabat fungsional yang dimutasi sedangkan guru dan kepala sekolah dan pengawas yang lain belum ada mutasi kata Zamzami.

“Saya menerima di berhentikan dari kepala sekolah dan dikembalikan menjadi guru tetapi faktanya saya dimutasi ke kantor Camat Nasal,” ujarnya. (Reza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *