Kelabuhi Petugas Pelaku Begal dan Curanmor Dilumpuhkan Resmob Polda SulSel, Detik Kasus Makassar.

Makassar, detikkasus.com – Seorang pemuda pelaku Begal dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), ambruk diterjang timah panas petugas Resmob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Panit 3 Iptu Makmur, S.Sos. di Jl. Toddopuli 10 Kota Makasdar. Kamis (07/06/2017)

Muh Daffa Afriano Als Daffa (19) warga Jl. Hertasning Timur meringis setelah diterjang timah panas tepat pada kaki kiri dan kanannya masing-masing satu kali.

Akibat luka itu, dia langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, diketahui bahwa daffa terlibat aksi Curanmor Jl. Perdata 4 Antang Kecamatan Manggala Kota Makassar bersama dengan rekannya Imran (DPO) (30/12/2016) lalu

Saat diinterogasi, motor tersebut kemudian dia jual seharga 1 juta kepada Nawir Warga Jl. Batara Bira dan Muliady Laode Alias Nano warga Jl. Ade Irma Makasssar, dimana saat ini keduanya sementara menjalani hukuman di Lapas Kabupaten Maros.

Selain itu Daffa mengaku telah melakukan tindak pidana Curas/begal sebanyak 13 kali diwilayah Polsek Rappocini bersama dengan rekannya Adit yang telah ditangkap sebelumnya oleh polsek Rappocini dan smentara menjalani hukuman di Lapas Gunung Sari Makassar.

Selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mencari Barang bukti lainnya. Pada saat Daffa menunjukkan tempat penyimpanan Barang bukti hasil kejahatannya mencoba melarikan diri dengan cara mengelabui anggota dengan alasan buang air kecil

Dengan Sontak Tim Remsob Polda Sulsel mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak tiga kali namun tidak diindahkan, hingga akhirnya pelaku dilumpuhkan mengenai betis sebelah kanan dan kirinya. (Alimin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.