Kejari Aceh Timur Turut Ikut Berkurban Untuk Masyarakat Sekitar, Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H

Aceh |Detikkasus.com -Kejari (Kejaksaan negeri) kabupaten aceh timur, ikut berkurban untuk masyarakat sekitar. Dalam rangka menyambut, hari raya idul adha 1445 Hijriah.

Ada tiga ekor sapi yang disembelih di ruang lingkup kejaksaan negeri aceh timur, kecamatan idi rayeuk kabupaten aceh timur pada rabu 19 juni 2024.

Proses penyembelihan hingga pembagian daging kurban penuh kekeluargaan karena semua pegawai maupun honorer saling membantu dan bergotong royong bersama.

“Iya kami melaksanakan penyembelihan kurban hari ini. Totalnya ada tiga ekor sapi dari kepala kejaksaan negeri aceh timur dan seluruh pegawai Kejaksaan negeri aceh timur ujar kepala kejaksaan negeri aceh timur Dr Lukman hakim,SH,M.H di ruang lingkup kejaksaan negeri aceh timur.

Kepala kejaksaan negeri aceh timur Dr Lukman Hakim,SH,MH mengatakan, daging tersebut dipotong dan dikemas dalam plastik satu kilo gram.

Kemudian daging tersebut langsung dibagikan kepada penerima yang disalurkan kepada masyarakat, insan pers, honorer, dan seluruh pegawai Kejaksaan negeri aceh timur.

“Semoga daging kurban yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan berkah,”kata kepala kejaksaan negeri aceh timur.

(Jihandak Belang/Sumber : JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *