Kebun Jeruk di Dusun Dungus Desa Ketemas Dungus Kecamatan Puri Mojokerto, di banjiri Pengunjung, Dipetik langsung dapat di Nikmati.

Kabupaten Mojokerto, Detikkasus.com – Kamis 29 Juni 2017, Dalam rangka liburan panjang Lebaran hari raya idul fitri 1438 Hijriah 2017, Aliansi Masyarakat Mojokerto bersatu ( AMMOR ), bersama staff dan keluarga, menghabiskan sisa-sisa hari kemenangan hari raya idul fitri di kebun jeruk lokadi di Dusun Dungus Desa Ketemas Dungus Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto Jatim.

Saat di jumpai detik kasus, Bapak Sumidi dkk AMMOR mengatakan sudah 4 jam lebih di kebun jeruk, terhitung mulai dari pukul 09.00 wib, sambil menikmati nikmatinya buah jeruk segar.

Lebih bangganya lagi usai memetik dari pohon langsung di kupas dan di cicipi atau di nikmati langsung, tambahnya.

Salah satu rombongan dari Dlanggu, bersama keluarga mengatakan, dirinya merasa puas di kebun jeruk ini bisa memetik sendiri dan langsung bisa menikmatinya.

Oleh pemilik Usaha ( Bapak Akiyat ), warga dusun Dungus Desa Ketemas dungus, tiket masuk ke kebun jeruk di patok harga Rp. 7500, makan sepuasnya, dapat memetik sendiri. Sementara bagi pengunjung yang berkenan Membungkus untuk oleh oleh di rumah, perkilo di patok harga sebesar Rp. 15.000, tuturnya.

Masih kata pengunjung Eni yang baru datang di kebun jeruk, usai memetik jeruk dan menikmatinya, ketika di konfirmasi Detik Kasus, mengatakan sangat senang, dapat memetik langsung buah jeruk dan memakannya langsung. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *