KB FKPPI X-10-15 CIKO MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN 1445 H.

Cirebon I detikkasus.com- koran cirebon.kami keluarga besar FKPPI X-10-15 KOTA CIREBON Mwngucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh para instansi pemerintah,TNI, POLRI dan para anggota Media,LSM,Ormas dll yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.Pada malam ini hari Selasa, (09/04/2024).

Kami Ahmadi Ketua KB Fkppi 10-15 kota Cirebon Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. TAQOBALLAHU WINA WINLUM SHIYAMANA WA SHIYAMAKUM MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, ungkap Ahmadi,Spd

Setiap rayon per kecamatan juga mengucapkan yang sebesar besarnya kepada para anggota PC KB FKPPI X-10-15 KOTA CIREBON dan para rayon kecamatan mulai dari rayon kejaksan, rayon kesambi, rayon Harjamukti, rayon Lemahwungkuk, rayon pekalipan, kami mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.tegas DONI OSMAN DAN AGUS HERDIANA perwakilan dari setiap rayon kecamatan.

Semoga dengan lembaran yang baru hari yang penuh bahagia dan pemaaf bagi umat Islam dan sekitarnya,,KB FKPPI X-10-15 KOTA CIREBON semakin maju dan semakin kompak selalu.” FKPPI JAYA JAYA JAYA” “NKRI HARGA MATI” tegas Asep Faisal Sekjen KB FKPPI KOTA CIREBON. ( RUKMA / PIEM ).

(Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *