Kaur Selatan Banjir, Calon Kades Jembatan Dua Turun ke Lapangan

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Hujan lebat yang terjadi pada Rabu sore tanggal 29/9/2021 menyebabkan Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Kaur Selatan dilanda Banjir Besar.

Selain Air masuk didalam Rumah Warga Banjir juga menenggelamkan beberapa ruas jalan umum yang menyebabkan kendaraan roda Dua maupun roda Empat mogok.

Salah satu Desa yang dilanda kebanjiran ialah Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Calon Kepala Desa Jembatan Dua Asep Rianto bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Kaur Selatan, Briptu Mitri A. Wijaya dan Heri sebagai Ketua BPD Desa Jembatan Dua, turun ke lapangan guna untuk memastikan keadaan yang dialami warga dan melihat rumah penduduk yang dilanda musibah kebanjiran.

“Atas musibah yang terjadi sore ini saya betul-betul merasa prihatin,” kata Asep Rianto.

Dikatakan Asep Rianto.”Saya datang untuk melihat kondisi di lapangan dan betul rumah warga desa Jembatan Dua dilanda kebanjiran, air masuk di dalam rumah setinggi lutut orang dewasa, sukur tidak ada korban jiwa, dan sekarang banjir sudah berangsur – angsur surut,”  kata Asep Rianto. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *