Kasrem 081/DSJ : Mari Jaga Toleransi dan Kedamaian

oleh -

Detikkasus.com | Madiun – Polres Madiun Kota menggelar acara Doa Bersama dan Istighosah yang bertemakan untuk Indonesia damai, bertempat di Aula Mapolres, Jl. Pahlawan Kota Madiun, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap unsur TNI-Polri dan Forkopimda, juga dihadiri langsung oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto.

Selesai kegiatan, Kasrem menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif semacam itu.

Menurutnya, saat ini seluruh rakyat Indonesia tentunya sangat menginginkan agar bangsa dan negara yang dicintainya senantiasa diberikan kedamaian.

“Jika dalam kehidupan bermasyarakat, kita dapat selalu hidup berdampingan dan penuh kedamaian, maka tentu kita dapat merasa nyaman untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Untuk itulah, pada momen yang baik tersebut, ia turut mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk selalu menjaga toleransi dan kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *