Kasdim 0812/Lamongan Tinjau Rumah Isolasi di Barak YON Zipur Babat.

  • Whatsapp

Lamongan – Antisipasi lonjakan angka penyebaran covid-19 di Wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan Mayor Arh G.N. Putu Ardana tinjau barak YON Zipur Babat, Senin (21/6/2021).

Kasdim didampingi Danton Zipur Komandan Fachruddin Ali Ahmad bersama Danramil 10/Babat Kapten M. Khoiri menjelaskan, hal ini sebagai antisipasi lonjakan angka pasien Covid-19.

“Jadi kita persiapkan untuk rumah isolasi, alhamdulillah kita dibantu oleh Danton Zipur Fachruddin Ali Ahmad, kami juga melibatkan pihak Puskesmas Karangkembang Babat untuk kita mintai pendapat tentang penataan dan kapasitas untuk pasien, jadi barak sebagai sebagi rumah isolasi ini berkapasitas 24 pasien, dan kami juga akan mempersiapkan kelengkapan peralatan dan hal lain yang dibutuhkan,” terang Kasdim.

Melonjaknya angka penyebaran Covid-19 di Lamongan ini, diharapkan masyarakat harus tetap berhati-hati dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Kami tak henti-hentinya menghimbau, mengingatkan, tak hanya untuk pasukan TNI yang bekerja turun ke lapangan, tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat agar menaati protokol kesehatan demi kebaikan dan kesehatan kita semua, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” imbuh Putu Ardana.

Sementara Danramil 10/Babat, M. Khoiri menambahkan, pihaknya akan memfasilitasi rumah isolasi di barak YON Zipur Babat yang saat ini ditinjau Kasdim 0812.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan mulia ini mas, dengan jumlah angka kenaikan Covid-19 ini semaksimal mungkin akan kami bantu, salah satunya dengan memfasilitasi rumah isolasi, bantuan dari YON Zipur Babat dan langsung ditinjau oleh Kasdim 0812/Lamongan,” tegas Danramil. (Imm/*Pendim0812)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *