Kasdim 0431/Bangka Barat Hadiri Sosialisasi Kegiatan KIP

  • Whatsapp

Bangka Barat l Detikkasus.com – Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor Arm K.Gurusinga menghadiri Acara Sosialisasi kegiatan KIP yang beroperasi di Desa Bakik bertempat di Bumdes Desa Bakik Kec. Paritiga Kab Bangka Barat.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 431-01/Jbs Kapten CZI Maharuddin, Kabagren Polres Babar AKP Iskandar, Kasubdi Ekonomi Keuangan dan Pam Strategis Seksi Kejaksaan Bangka Barat M.Syaharan SH.MH, Kasat Airud Polres Babar AKP Chandra, Danpos AL Jebus-Paritiga Pelda Ibrahim, Kanit Polsek Jebus Ipda Diki, Camat Paritiga Madirisa, Kabid Pam Laut PT Timah Sahudi, Mitra Usaha KIP PT Timah Angga, Perwakilan PT Timah, Perwakilan Bank BRI Babel.

Kabid Pengawasan Produksi KIP Perusahaan dan Mitra UPLB Ronanta Tarigan menyampaikan”. Setiap Kegiatan yang sifatnya legal dengan ketentuan undang-undang yang ada tetap kita utamakan kesejahteraan Masyarakat.
Bagi Masyarakat Desa Bakik mohon dapat membantu KIP beroperasi di laut Bakik ini apabila ada permasalahan agar dapat di musyawarahkan dengan aturan yang ada karena KIP sudah sesuai dengan aturan yang berlaku”.

Harapanya dengan kehadiran
Pihak PT timah ini dapat membantu perekonian mayarakat Desa Bakik Pada Umumnya”. Tuturnya.

Kabagren Polres Bangka Barat AKP Iskandar Atas seijin Kapolres Bangka Barat menyampaikan”. Harapanya Dengan adanya PT Timah di Desa Bakik ini dapat mensejahterakan Masyarakat Desa Bakik, Apa yang bisa PT Timah Bangun untuk kemajuan Desa Bakik akan di bantu oleh PT Timah.

Dengan adanya kehadiran PT Timah di Desa Bakik agar Lingkungan tetap terjaga dan Masyarakat aman dan dengan adanya kerjasama legalitas, mudah-Mudahan Dengan adanya kekayaan alam bisa berdampak positif bagi Masyrakat Bakik”. Ujarnya.

Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor Arm K. Gurusinga dengan seijin Komandan Kodim 0431/Bangka Barat mengatakan”.
“Saya selaku Kepala Staf Kodim 0431/Bangka Barat yang mewakili Komandan Kodim 0431/Bangka Barat ingin menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah di lakukan sesuai Prosedur yang telah d tentukan sehingga mungkin nantinya ada hal khusus untuk kita semua Masyarajat Bakik termasuk rekan dari PT.Timah yang mungkin nantinya bersama-sama memproduksi timah di laut.” Ujarnya.

“Kami sangat-sangat mendukung dan kami berharap kelak, Sosialisasi yang ada sekarang, apabila nantinya ada hal-hal yng kurang jelas ataupun ada hal yang mau di putuskan kami berharap tidak di putuskan secara sepihak, melainkan harus dengan Musyawarah terlebih dahulu” pungkasnya. (Pendim 0431/Bangka Barat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *