Kasat Binmas Selaku Wakasatgas Preemtif Sambangi Kantor MUI.

oleh -

Polda Bali -Polres Buleleng, detikkasus.com- dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam menghadapi tahapan-tahapan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku, SH. selaku Waka Satgas Preemtif dalam Operasi Mantap Praja Agung 2019 bersama anggota Subsatgas Binmas AIPTU Nengah Karsana melaksanakan giat sambang ke Kantor MUI Kabupaten Buleleng Jalan Imam Bonjol Singaraja Senin 24/1/19, pkl. 12.45 wita.

dalam giat sambang tersebut Wakasatgas Preentif bertempu dengan Sekretaris MUI Bpk. Idrus, Waksatgas Preemtif AKP Ketut Widiasa Sangku, SH. mengajak & menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakatnya untuk taat hukum dan membangun kesadaran masyarakat untuk dapat bekerjasama denga Polri dalam menjaga dan mewujudkan situasi yg aman dan kondusif utamanya dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019.

AKP Ketut Widiasa Sangku, SH. juga menghimbau agar seluruh komponen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong atau hoax terkait dengan isu-isu politik maupun yang bersifat SARA, dan diharapkan masyarakat lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan Hak politik dan hak Pilihnya, terakhir Wakasatgas Preemtif mengajak semua komponen masyarakat untuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *