Kartono S.Sos Dan Keluarga Kabiro Mojokerto Media Radar Bangsa & Jejak Kasus/ Detik Kasus, Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.

Mojokerto, Detikkasus.com – Menjelang hari yang fitri 1438 Hijriyah Kami Atas Nama Kartono S.Sos Kabiro Mojokerto Media Radar Bangsa & Jejak Kasus/ Detik Kasus, Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.

dengan diawali mengucap Bismillah” sehubungan bahwa pada hari minggu tgl 25 juni 2017 adalah hari besar umat islam yaitu hari raya besar idull-fitri 1Syawal 1438 H. saya dan keluarga besar mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya lahir batin.

Kami sekeluarga meminta dan memohon maaf jika ada kesalahan baik itu sengaja atau pun yang tidak disengaja, kesalahan dari tutur kata, tingkah laku,.

Karena kita umat manusia yang tidak pernah lepas dari khilaf dan kesalahan oleh karna itu kita disebut manusia yang jauh dari kata sempurna.

Dan sesungguhnya kesempurnaan itu adalah yang maha kuasa maha suci allah yang menciptakan langit dan bumi, siang dan malam bahkan menciptakan manusia dari jenis yang berbeda laki-laki dan perempuan yang dengan izin nya dijadikan untuk berpasang pasangan.

Demikian ucapan permohonan maaf ini kami Sekeluarga Sampaikan memohon maaf lahir dan batin.

Minal Aidin Wal-Faidzin.

Selamet Hari Raya Idul Fitri
I Syawal 1438 H.

Atas Nama Keluarga Besar Dan Media Radar Bangsa & Jejak Kasus.Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.