Karang Taruna “Tunas Muda” Kembangkan Usaha Budidaya

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Karang Taruna merupakan organisasi di setiap desa,salah satunya Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Gedung Sako Satu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kepala Desa Gedung Sako Satu Sutarnawan menyampaikan kegiatan Karang Taruna didesa Gedung Sako l mengembangkan usaha dibidang budidaya ikan Lele,yang mana tujuan nya untuk mensejahtrakan masyarakat dan meningkatkan ekonomi Kerakyatan yang dikelola oleh Karang Taruna TUNAS MUDA.

Dengan wadah Karang Taruna ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan menggairahkan anak muda untuk mengembangkan usaha berbisnis ujar Sutarnawan Jumat 8/10/2021.

Ketua Karang Taruna Desa Gedung Sako l,Fhebi Bastory menyampaikan untuk tahap pertama ini karang taruna Desa Gedung Sako l mengembangkan usaha ikan lele dengan jumlah bibit ikan 7500 ekor semoga saja bisa menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan dan kedepan nya kita berharap bibit ikan yang ditebarka lebih banyak lagi,adapun sumber dana dari Dana Desa (DD) Gedung Sako l,kata Fhebi Bastory. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *