Kapten Arm F.Waruwu Danramil 01 Gunungsitoli Peduli Pada Korban Kebakaran Rumah

oleh -

Jekakkasus.com | Kota Gunungsitoli, Kamis 24/12/2020 + Ditengah padatnya kesibukkan melaksanakan kegiatan pengamanan menjelang pelaksanaan Natal dan Menyongsong Tahun Baru 2021 ini, Danramil 01/Gunungsitoli (Kapten Arm F. Waruwu) beserta anggota akan selalu mengawasi wilayah binaannya, hal ini lah yang dilakukan Danramil 01/Gunungsitoli beserta anggota dan bersama masyarakat saat berupaya memadamkan api atas kebakaran rumah warga dijalan Mohammd Hatta, Lingkungan III, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara,. Kapten Arm F.Waruwu Danramil 01Gunungsitoli

Peduli Pada Korban Kebakaran Rumah.

Dihimpun dari sumber yang berada dilokasi, korban yang rumahnya terbakar sebanyak dua rumah, diantaranya pemilik rumah tersebut anggota TNI – AD Lettu Inf. Foarota Zebua dan Desinia Harefa, untuk sementara motif terjadinya kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek.

Sementara itu, pada Pukul 10.45 wib, Tiga unit mobil Damkar milik Pemko Gunungsitoli tiba dilokasi kebakaran dan 30 menit Kemudian 1 unit mobil damkar dari Pemkab Nias tiba dilokasi untuk ikut membantu dan pada pukul 13.00 Wib Api berhasil di padamkan.

Terpisah, menurut keterangan pemilik rumah Lettu Inf. Foarota Zebua bahwa pada Pukul 10.30 Wib korban kebakaran rumah Foarota Zebua dan keluarga lagi berada di lantai satu, tiba-tiba mereka melihat gumpalan asap dan api dilantai dua rumahnya Sehingga mereka spontan berteriak minta tolong. Sehingga warga sekitar berdatangan membantu memadamkan api dengan air seadanya. Tuturnya singkat.

Atas kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan kurang lebih 800 juta, dan permasalahan tersebut telah ditangani pihak Kepolisian Polres Nias, Kata Kapten Arm F. Waruwu yang menjabat sebagai Danramil 01/Gunungsitoli yang turun membantu memadamkan api dilokasi kejadian(SUAR N.W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *