Kapolsek Sungai Tebelian Ajak Masyarakat Jaga Pemilu Aman Dan Damai

oleh -

Detikkasus.com | Sintang – Dalam rangka pelaksanaan pemilu serentak yaitu pemilu Presiden, wakil presiden dan pemilu legislatif tahun 2019, Kapolsek Sungai Tebelian IPTU Budi Santoso mengatakan bahwa keamanan di wilayah hukumnya cukup aman sampai saat ini, dan tidak ada gejolak-gejolak yang berarti, karena berkat partisipasi semua masyarakat, hal ini disampaikan IPTU Budi Santoso saat wawancara dengan media ini. Minggu (14/4/2019)

IPTU Budi mengatakan bahwa keamanan di kecamatan sungai tebelian adalah berkat kerjasama semua lapisan masyarakat, sehingga kondisi seperti ini harus kita pertahankan, agar pemilu aman, damai dan lancar tampa adanya suatu halangan, sehingga situasi sampai saat ini tetap kondusif dan sampai selesai semuanya nanti. Jelasnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah mendukung terciptanya kodusivitas keamanan di wilayah hukum polsek Sungai Tebelian ini.

IPTU Budi Santoso juga menyebutkan bahwa ada BKO dari Polda Kalbar sebanyak 12 orang, dan dari Polres Sintang 2 orang, jadi ada 14 orang yang diperbantukan untuk Polsek Sungai Tebelian, dan anggota polsek sendiri ada 24 orang, jelas Budi.

“Anggota nantinya akan dikirim ke tps-tps yang ada di desa-desa, dengan menempatkan satu orang anggota memonitor 4 tps untuk titik aman, sedang tps yang rawan kita tempatkan satu tps di tempatkan satu orang anggota jelas IPTU Budi Santoso mengakhiri. (nus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *