Kapolsek Sumberrejo Pimpin Langsung Pengamanan dan pengawalan Jalannya Parade Mobil Hias

Bojonegoro | Detikkasus.com – Parade Mobil Hias dalam rangka Haflah Ahirussanah XXIX Ponpes Darussalam Dungmas Desa Kedungrejo yang berlangsung pada hari Kamis (06/06/2024) tadi berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhir. Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH berkesempatan memimpin langsung jalannya kegiatan hingga selesai bersama anggota Polsek Sumberrejo lainnya serta dibantu personil dari Koramil 0813 – 09 Sumberrejo serta Linmas Desa dan Banser Sumberrejo.

Kepada media ini saat memimpin jalannya pengamanan kegiatan Kapolsek Sumberrejo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin Pondok Darussalam Dungmas untuk merayakan akhir sekolah para santri dalam menempuh pendidikan di Pondok yang digelar setiap tahunnya. Dalam kegiatan parade mobil hias setiap tahunnya melibatkan seluruh santri, wali santri serta pengurus yayasan Ponpes Darussalam Dungmas.

“Setiap tahunnya, Pondok selalu mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan akhir masa para santri dalam menempuh pendidikan di Pondok”, ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 60 unit mobil hias diikuti oleh peserta dengan menempuh rute mulai dari dan berakhir Pondok Darussalam Dungmas memutar hingga melintas di Kecamatan Kedungadem. Agar perjalanan lancar dan aman selama melintasi rute, Polsek Sumberrejo juga memberikan pengawalan mobil patroli hingga sampai dilokasi finish serta pengamanan anggota di penggal – penggal jalan sepanjang rute.

“Alhamdulillah, selama kegiatan dari pagi hingga berakhir siang tadi semua berjalan dengan aman dan lancar”, pungkas Kapolsek.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *