Kapolsek rengel halal bihalal di desa sumberejo.

Polda Jatim – Polres Bojonegoro, Detikkasus.com – Kepala Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi Musa Bakhtiar melaksanakan halal bi halal dengan warga Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at (30/6/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke lima lebaran itu digelar di Masjid Al Futuhiyyah yang terletak di desa setempat usai Sholat Jum’at.

Mantan Kasat Lantas Polres Sumenep tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bi Halal adalah ajang untuk bersilaturrahmi dan saling memaafkan antar umat manusia, termasuk antara anggota Polri dengan masyarakat.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya kami pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan, untuk itu dengan momentum Hari Raya Idul Fitri ini kami keluarga besar Polsek Rengel menghaturkan mohon maaf lahir dan batin”, ujarnya.

Setelah menyampaikan sambutan, Kapolsek Rengel saling bermaaf-maafan dan bersalam-salaman. Terlihat suasana yang begitu harmonis antara anggota Polri dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, pria kelahiran Kota Ngawi juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, serta lebih peduli dengan keamanan lingkungan.

Sementara itu, ditempat terpisah kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Aiptu Suwarjo, anggota Polsek Rengel Polres Tuban yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangtinoto, dia melaksanakan halal bi halal di Masjid Baitut Taqwa dengan masyarakat desa setempat. ( her / yul) kontributor humas sekrengel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.