Kapolsek Purwodadi Dan Ka Pos Lantas Purwodadi Lengkapi Kesiapan Pos Pantau Ops Ramadniya Semeru – 2017 | Detik Kasus Pasuruan.

POLSEK PURWODADI, KABUPATEN PASURUAN, Detikkasus.com – Ops Ramadniya Semeru – 2017 segera dilakukan gelar pasukan, artinya semua pendukung mulai dari kesiapan piranti lunak (administrasi) bahkan kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pantau yang tersebar di segala titik rawan kemacetan dan Kriminalitas harus sudah siap.

Hal ini juga berlaku di Wilayah Purwodadi, Kabupaten Pasuruan Jawa-timur, Setelah melakukan kontrol pendirian Pos Pantau hari Kamis (15/6). Kapolsek AKP Slamet Santoso, S.H. hari ini Sabtu (17/6) kembali melakukan kontrol kesiapan Pos Pantau bersama Kapos Lantas Aiptu Abdillah, sehingga setelah dilakukan Apel Gelar Pasukan dapatnya Pos Pantau langsung dapat operasionalkan.

Kapolsek Mengatakan bahwa Senin Sudah dilakukan Gelar Pasukan Ops Ramadniya Semeru-2017 Dalam Rangka Pengamanan Arus Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H atau tahun 2017. Dan Alhamdulilah untuk Pos Pantau Purwodadi 100 %, Siap untuk melaksanakan Ops Ramadniya Semeru 2017.

Kapolsek juga menghimbau agar Masyarakat yang mudik lebaran agar patuhi aturan lalu lintas di jalan, dan Semoga Wilayah hukum Polsek Purwodadi Khususnya, Umumnya Polres Pasuruan kedepan tetap aman dan Kondusif serta di berikan kemudahan oleh Allah S.W.T, tutup Kapolsek sambil membantu menyiapkan kelengkapan yang ada di Pos Pantau. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.