Kapolsek Panipahan Beri bantuan Kepada Puluhan Anak Yatim Dan juga Kepada Warga Yang Lanjut Usia

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan – Tebar berkah di Penghujung akhir Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH dan jajarannya menggelar Sedekah Ramadhan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan lansia, Senin (03/6/2019) pukul 14:30 wib.

Adapun  Sedekah Ramadhan di tempatkan dikantor Kapolsek Panipahan, tepatnya di Jl. Purnama Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Adapun bantuan yang di berikan kepada Warga Yang lanjut usia, berupa sembako, diantaranya, Satu karung beras berisi 10,KG dan di lengkapi dengan Minyak goreng, Gula Pasir, Sirup, Botol, Minuman, Indome, dan berbagai Roti.

Bantuan itu diserahkan untuk membantu sedikit beban bagi warga yang kurang mampu Menghadapi Lebaran yang hanya menghitung hari saja.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH Saat dikompermasi DK- menyampaikan, “Selain pemberian santunan, kegiatan bakti sosial itu adalah bentuk kepedulian kepolisian Resort polsek Panipahan kepada sesama,”Terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Panipahan, Iptu Zulmar SH menambahkan,” Hari ini kami menggelar bakti sosial atau sedekah Ramadahan di penghujung bulan yang penuh berkah ini dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan juga kepada beberpa puluhan warga lanjut usia di Mapolsek Panipahan, “Imbuhnya.

Kapolsek  berharap, dengan kegiatan bhakti sosial hari ini, bisa sedikit mengurangi beban mereka dan bisa membantu merekatkan hubungan sosial masyarakat dengan Kepolisian,” tutur Polsek Panipahan.(0121 JPMM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *