Kapolsek Panipahan beri bantuan kepada jemaah Mushollah Alhikmah Gang kubu.

oleh -

 

Detikkasus.com | Panipaham -, Kamis 6 November 2018 – Kapolsek panipahan Iptu Zulmar SH  memberikan bantuan untuk Mushollah Al Ikhmah  Gang kubu dusun 00,2 Rt 00.5 Desa kepenghuluan panipahan darat Kecamatan pasir limau kapas pada kamis (6/12/2018).

Ada pun bantuan tersebut berupa cat Dalam rangka meningkatkan hubungan silatutahmi Polri dengan masyarakat,  Polsek  Panipahan IPTU zulmar SH melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan masyarakat jemaah Mushollah Alhikmah Desa panipahan darat Kecamatan paika bersama para jamaah musholla yang di pimpin ketua mushollah Alhikmah Darwis.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Zulmar SH hadir bersama personelnya dan melaksanakan kerja bhakti bersama warga gang kubu,beberapa jamaah mushollah ikut kerja sama dengan polsek panipahan.

Selanjutnya, Kapolsek juga memberikan bantuan Cat kepada Pengurus Mesjid Mushollah Alhikmah sebagai bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat. Dengan harapan jemaah bisa mendukung kegiatan tersebut.

Bantuan yang diberikan Kapolsek itu diterima oleh Pengurus Mushollah Darwis dan beserta para jamaah lain.

Salah satu Jamaah Musholla Alhikmah Otoy menyampaikan  detikkasus ,dan ucapan terima kasih banyak kepada Kaposek panipahan Iptu Zumar SH yang sudah memberikan bantuan dengan menyerahkan Cat Serta mengutus personelnya untuk membantu kerja sama membersih kan dan mengecat secara kebersama an dengan warga.

Lebih lanjut sebut Otoy Semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara, amin,” imbuhnya.

Dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga jemaah khususnya jamaah Mushollah Alhikmah tutur nya.***[M.manurung]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *