Kapolsek Nibong Kabupaten Aceh Utara Gelar Cofee Morning bersama Masyarakat

Aceh Utara |Detikkasus.com – Kapolsek Nibong serta jajarannya menggelar ‘Coffee Morning’ serta menampung aspirasi dan keluhan masyarakat dengan mengangkat tema “Jumat Curhat” di salah satu warkop di Keude Nibong (30/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari koramil Nibong,  para mukim, para geuchik se-kecamatan Nibong, tokoh ulama, tokoh adat, tokoh pemuda, ketua panwascam Nibong, dan rakan media.

Kapolsek Nibong IPTU Muslim dalam kesempatan ini membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang selama ini terjadi di wilayah hukumnya, antusiasme para undangan terlihat dari adanya beberapa masukan, diantaranya seperti penertiban Cafe yang acap kali beroperasi dengan menghidupkan music keras hingga, mencari solusi bersama untuk penyelesaian beberapa titik aliran irigasi yang sudah tidak berfungsi lagi, merencanakan pembentukan “Pageu Gampong” dalam memaximalkan kamtibmas dalam lingkungan gampong, serta isu-isu terbaru yang timbul terkait akan segera dilaksanakannya pemilu.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Coffe Morning atau Jum’at Curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan akrab dalam membangun komunikasi, dan mudah-mudahan dengan keakraban ini, para hadirin bisa membantu mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Nibong”.

Sementara itu, Geuchik Kupok Tgk. Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Nibong beserta jajarannya yang telah membuat kegiatan Coffe Morning atau Jum’at Curhat dengan agenda mendengar keluhan masyarakat ini, kami berharap agar kegiatan ini bisa rutin diadakan.

Demikian juga apresiasi kegiatan ini disampaikan oleh ketua Panwascam Nibong Abel Pasai, menurutnya langkah ini sangat tepat, sebagai upaya menerima berbagai curhatan dari masyarakat terkait berbagai permasalahan yang terjadi, menurutnya ini merupakan identifikasi sejak dini, dan akan segera dilakukan pencegahan segala potensi permasalahan kedepannya.

Abel pasai juga menyampaikan tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, dia mengharapkan kerjasamanya dari seluruh tokoh yang hadir untuk ikut andil dalam melakukan pengawasan terhadap potensi-potensi pelanggaran pemilu di Nibong.

(Abel Pasai-Ka-Biro Aceh Utara/Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *