Kapolsek Muara Dua Bersama Personel Melaksanakan Saweu Dayah.

Aceh Utara |Detikkasus.com -Kapolsek muara dua, Ipda Roni, SH beserta personelnya melaksanakan giat saweu dayah di dayah darul ulum Al munawwarah. Yang terletak di jalan cot sabong – jeulikat, desa lhok mon puteh kecamatan muara dua selasa 27/2/2004 kemarin pagi.

Kunjungan kapolsek muara dua ini, disambut baik oleh tgk bukhari kaoy selaku wa-pim bidang pendidikan dan akademik dayah darul ulum Al munawwarah beserta santri/wati.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K. Melalui kapolsek muara dua Ipda roni, menyebutkan. Saweu dayah ini, untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengasuh dan santri/wati dayah. Serta memperkuat sinergitas antara kepolisian dengan ulama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek muara dua.

Kapolsek juga memohon dukungan dan doa dari santri/wati agar Polsek Muara Dua dapat lebih baik dalam melayani masyarakat.

Sementara tgk bukhari kaoy pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolsek muara dua beserta personel.

Harapannya, hubungan silaturahmi ini. Dapat terus terjaga dengan baik, dan mendoakan keselamatan bagi seluruh jajaran polsek muara dua dan polres lhokseumawe dalam menjalankan tugas pemeliharaan kamtibmas yang kondusif”. Pungkasnya

(Abel Pasai/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *