Kapolsek Kuala Simpang Laksanakan Kunjungan Ke Mako Ramil 01/KSP

Aceh Tamiang |Detikkasus.com –  Kapolsek kota kuala simpang, AKP. Justi tarigan s.h, bersama dengan personil polsek kota kuala simpang melakukan kunjungan ke markas komando (mako) rayon militer (ramil) 01/ksp. pada hari rabu,05/10/2022. Sekitar pukul.16.00.wib.

Pada acara tersebut, Kapolsek kota kuala simpang. AKP, justi tarigan s.h memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (hut) dirgahayu tentra nasional indonesia (tni) ke-77, untuk meningkatkan soliditas dan kerjasama tni/polri diseluruh tanah air indonesia. Yang semakin giat dan semangat untuk mengabdi bagi negara dan masyarakat serta hubungan antara TNI dan POLRI semakin terjalin baik.

“Semoga tni, tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara kesatuan republik indonesia (nkri) tetap jaya selalu dan tetap dihati rakyat.”Imbuhnya kapolsek kota kuala simpang, AKP. Justi tarigan s,h dikabupaten aceh tamiang provinsi aceh.

Kapolsek kota kuala simpang, AKP. Justi tarigan s,h itu. Bersama dengan jajaran personil polsek kota kuala simpang kabupaten aceh tamiang, juga membawa bingkisan yaitu berupa kue hari ulang tahun (hut). Yang diberikan kepada bapak komandan koramil (dan-ramil) 01/ksp, sebagai bentuk ikut serta memeriahkan hari ulang tahun dirgahayu tni yang ke.77, itu.

Kegiatan berkunjung tersebut, disambut langsung oleh bapak danramil 01/ksp. Kapten Matno es, beserta juga bersama anggota koramilnya.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan tersebut, yaitu. Meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri khususnya di komando rayon militer (koramil) 01/ksp dan polsek kota kuala simpang kabupaten aceh tamiang. Sebagai tanda dukungan moril kepada rekan kerja tni, dan lebih mempererat hubungan emosional demi etos kerja dan profesionalisme. Mempererat tali silaturahmi antara pimpinan (kapolsek dan dan-ramil) beserta juga bersama para personelnya masing-masing.

Turut hadir juga, dalam acara tersebut. Dan-ramil 01/ksp, kapten Matno es. Kapolsek kota kuala simpang, AKP. Justi tarigan s,h, para kanit. Kasi dan jajaran personil polsek kota kuala simpang dikabupaten aceh tamiang.

(Kaperwil-Aceh/Humas Polres Aceh Tamiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *