Kapolsek Kuala Kampar Lakukan Pengawasan Dan Himbau Para Penumpang Speedboad Agar Tetap Pakai Masker

oleh -

Detikkasus.com l Pelalawan Riau

Masih terlihat ramai masyarakat Kuala Kampar ketika berlebaran merayakan Idul Adha 1441 H. bersama keluarga dikampung halamanya. ”Namun pada lebaran kedua mereka banyak kembali ketempat kerja masing masing dan begitu juga masyarakat boleh dikatakan setiap hari pulang pergi keluar daerah menaiki speddboad melalui Darmaga Pelabuhan penumpang yang beroperasi di Kecamatan Kuala.Kampar, “Sebagai mana Polsek bersama jajaranya melakukan pemantawan dan berikan himbauan disetiap penumpang, .ditegaskan harus memakai masker, terlihat dipelabuhan Kuala Kampar. 1 Aguatus 2020. Jam. 7.15. Wib

Kapolsek Kuala Kampar. Iptu. Hanova Siagian. SH, mengatakan, kita melakukan pemantauan pengawasan disetiap warga masyarakat yang bepergian melalui Dermaga Pelabuhan ini, harus mematuhi aturan protokol kesehatan COVID-19.terang nya.

Apa lagi kita, kata Hanova, ”saat ini sudah memasuki pola ataptasi dan kebiasaan baru COVID-19, dengan menjalankan pola ini, berarti kita menjaga kesehatan kita dan orang lain, dan saya tetap berikan himbawan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, agar tetap mematuhi menjalankan aturan protokol kesehatan pandemi COVID- 19 dengan pola adaptasi kebiasaan baru harus kita jalankan, dan tetap memakai masker, sering sering mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari ketempat keramayan dan tetap jaga jarak (distancing)dan lain sebagainya.

Lanjut Hanova lagi, Saya mengharapkan semua warga masyarakat Kuala Kampar, Jika himbauan kami ini kita jalankan dan taati, kita dukung himbaun pemerintah ini, kata Kapolsek, mudah mudahan “Wabah virus corona COVID- 19 ini akan musnah dan terputus mata rantai penularan wabah Corona ini.

Kegiatan ini dihadiri, tem gugus kesehatan Kecamatan Kuala Kampar. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *