Kapolsek Kuala Kampar Berikan Pengamanan Sholat Idul Adha Di Masjd Amilin Kuala Kampar

oleh -

Detikkasus.com l Pelalawan Riau

Warga masyarakat Kecamatan Kuala Kampar tanpa terkecuali dikota hingga kepelosok desa, melaksanakan Sholat Idul Adha hari Jum,at 10 Zulhijah 1441 H. Kegiatan Ibafah Sholat Id dilaksanakan di Masjid, Surau dan sebagainya, Namun sungguhpun demikian Kapolsek Kuala Kampar serta jajaranya dan Anggota Danramil Kuala Kampar tetap memberikan pengamanan dan imbauan agar mematuhi aturan dinas kesehatan, agar tidak terjangkit wabah Corona COVID-19 yang lagi menyetang dimana mana. Acara Sholat Idul Adha dilaksanakan di Masjid Amilin Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Jum,at. 31 Juli. 2020

Hanova Siagiagian. SH. Kapolsek Kuala Kampar, kepada media ini mengatakan, “Kita dari Polsek Kuala Kampar, pada kegiatan Sholat Idul Adha kali ini dari kepolisian tetep berikan pengamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Id, sungguh pun demikian Polsek Kuala Kampar tetap berikan imbauan kepada warga masyarakat tentang bahayanya Wabah Virus Corona, wabah ini menular kapan saja bisa terjangkit kesiapa saja, apabila kita tidak mematuhi anjuran dinas kesehatan terang nya.

Selanjutnya, “Saya tegaskan kepada semua elemin masyarakat Kecamatan Kuala Kampar, supaya tetap mematuhi anjuran gugus tugas dinas kesehatan, agar tetap melaksanakan, seperti, sering cuci tangan pakai sabun, pakai masker apabila keluar rumah, hindari dari tempat keramaian dan jaga jarak, tambahnya lagi, Kapolsek Kuala Kampar saat ini melakukan sosialisasi lansung beradaptasi kepada warga masyarakat Kuala Kampar supaya membiasakan diri memakai masker dimanapun berada harapnya, “Dengan kita lakukan semua anjuran ini, kita sudah memutuskan mata rantai wabah Virus Corona COVID-19, Hanova mengahiri. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *