Kapolsek Kare AKP Sumarji S.H berikan bantuan ke warga yang kurang mampu, Detik Kasus | Madiun.

 

Polda Jatim – Polres Madiun – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang sangat di nanti-nanti oleh masyarakat muslim. Banyak sekali kegiatan yang selalu dimanfaatkan oleh orang-orang untuk bersedekah, memberikan takjil buka puasa kepada orang yang berpuasa, sholat terawih dan menjalankan ibadah lainnya. Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Sehingga kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahala kita.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kare AKP Sumarji S.H., Pada hari Senin, 12 Juni 2017 pkl 09.00 Wib, beserta anggota turun langsung ke lapangan untuk berikan bantuan ke warga kurang mampu. Pemberian bantuan kemanusiasn ini, di berikan kepada Bpk Soimin Rt 14 Rt 03 Ds. Bodag Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Melihat kondisi Bpk Soimin yang kurang mampu dengan hidup di rumah yang berdinfingBantuan yang diberikan berupa Super mie 1 Kardus, Minyak Goreng 2 liter, Sirup 1 botol, gula 2 kg, kopi 1/4kg dan roti 1 kaleng.

Pemberian bantuan ini juga di saksikan Instansi Dinas Sosial Kecamatan Kare Bpk. Agus Suyono, dan Kepala desa Bodag, Bpk Dangkung Ssos. Bpk Soimin sampai saat ini dalam keadaan kondisi sehat walafiat , kaki dalam keadaan sehat (tidak sakit/busuk). Dan saat ini Bpk Soimin bekerja di kebun milik Brigadir Rohmad anggota Brimob Den C Madiun yang berlokasi di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. (dev/Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.