Kapolsek Deket Hadiri Acara Pengajian Dalam Rangkah Halal Bihalal di Desa Deket Wetan | Reporter – Z, Arifin

 

Polda Jatim – Polres Lamongan, detikkasus.com – Kapolsek Deket AKP Sunaryo Putro SH, menghadiri acara pengajian dalam rangka halal bihalal di Desa Deket wetan Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan. Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Koramil, para pejabat Desa, tokoh agama, dan masyarakat setempat serta mendatangkan penceramah agama KH. Ali Hasan. Kegiatan diisi dengan sambutan sambutan, pengajian, ramah tamah atau halal bihalal, dan ceramah agama oleh KH. Ali Hasan. minggu (02/7)

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Deket mencoba memberikan pesan Kamtibmas Kapolsek menghimbau kepada warga agar tidak mudah percaya dan selalu bersikap waspada terhadap orang yang tidak dikenal “Jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal, hati hati dan selalu bersikaplah waspada terhadap orang yang baru dikenal” kata Kapolsek. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan tausiyah singkat kepada warga setempat, jalannya kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. (Arif)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.