Kapolsek Cepu Adakan Buka Puasa Bersama Para Purnawirawan (PP) Polri Dan Dian Kemala, Reporter – Arifin.

  • Whatsapp

 

Polda Jateng – Polres Blora, Detikkasus.com – Akp Slamet Rianto SH.MH menuangkan nasi kepada salah seorang PP Polri dan anggota Dian Kemala dalam acara buka puasa bersama, Jumat (9/6) di rumah dinas Kapolsek Cepu.

Sebagai Penghormatan kepada orang tua dibulan penuh hikmah ini, Sebagai rasa hormat dan menge nang jasa para pendahulu anggota Polri yang merupakan insan Bhayangkara beserta Bhayangkari, hari ini Jumat (9/6) Kapolsek Cepu menggandeng para purna wirawan Polri beserta istri (Dian Kemala) untuk berbuka puasa bersama.

Kapolsek Cepu mengada kan acara buka bersama tersebut dengan mengam bil tempat di rumah dinas Kapolsek Cepu.

Dalam rangka menunggu sat waktu buka puasa tiba , terlebih dulu diadakan kegiatan siraman Rochani ber tempat di mushola Alhikmmah Polsek Cepu Diisi tausiah Oleh KH. Samsul Huda dari kedung tuban dalam tausiahnya beliau menyampaikan tentang kerukunan umat beragama, hikmah puasa romadhon, guna/manfaat dan amalan amalan di bulan romadhon di lanjutkan buka bersama dan sholat mahgrib atau taraweh secara berjamaah. Diikututi seluruh anggota Polsek Cepu dan PP POLRI sebanyak 56 orang.

Dalam acara buka bersama atau yang biasa disebut BUKBER itu, selain di hadiri para istri pensiunan anggota polri (Dian Kemala) tampak hadir juga PJU polsek Cepu.

“Sebagai rasa hormat untuk para pendahulu polri, tentu saja Kesukse san seorang anggota polri tidak lepas dari sosok Bhayangkari yang mendampingi serta mendukung dalam pelaksanaan tugas, dalam kesempatan ini saya atas nama Kapolsek Cepu mengucapkan terima kasih kepada para pensiunan anggota polri dan Dian Kemala yang telah hadir.” ujarnya.

Sebagai pelengkap dalam acara buka bersama Kapolsek berkesempatan memberikan tali asih kepada para Dian Kemala.

“Di bulan penuh hikmah ini marilah kita perbanyak amal serta ibadah tidak lain karena allah SWT” tutur Akp Slamet.

Bukber bersama Puernawirawa Polri dan Dian Kemala memang menjadi agenda khusus buat Polsek Cepu. Selain kegiatan Safari Ramadhan yang terus dilaksanakan secara keliling.

Purnawirawan Polri dan Dian Kemala ini kan orang tua. Penghormatan kepada pensiunan ini kami anggap juga sebagai perhormatan kami kepada semua orang tua Polri.

Demikian penghormatan kami kepada orang tua kami sendiri yang jauh dari jangkauan kami di bulan suci ramadhan,” pungkas Akp Slamet. (Arif).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *