Kapolsek Balen Bersama Personil Koramil dan Perguruan ML 151 Serta Pemdes Lengkong Adakan Jumat Bersih

BOJONEGORO | Detikkasus.com – Dalam mewujudkan bakti sosial berupa bersih – bersih di lapangan Desa Lengkong di mana lapangan tersebut sehabis di gunakan suatu acara IHM NU (Ikatan Haji Muslimat Nahdatul Ulama) pada tgl 27 juni yang lalu, lapangan tersebut perlu pembersihan bersama – sama mengingat banyak kotoran atau sampah yang ditinggalkan oleh pengunjung.

Diinisiasi Heri Susilo, Selaku koordinator perguruan Margaluyu 151 korlap lengkong yang menyampaikan acara bersih – bersih tersebut dan TNI – POLRI merespon siap ikut melaksanakan kegiatan positif tersebut.
Dimulai jam 08.00 wib kegiatan tersebut dilaksanakan bersama sama, Jum’at (5/7/2024) pagi.

Kapolsek Balen IPTU Sri Windiarto Menyampaikan, Disamping karya bakti bersama juga memupuk rasa kebersamaan antar instansai dan kegiatan ini sangat positif serta manfaatnya sangat banyak.

“Karya Bakti bersama seperti ini juga memupuk rasa kebersamaan antar instansi dan kegiatan seperti ini sangat positip dan manfaatnya juga sangat banyak,” paparnya.

“Alhamdulillah lapangan bersih badan juga sehat karena dilakukan sambil berjemur di pagi hari kebersamaan ini semoga tetap terjaga,” ungkap kapolsek.

Halsenada juga disampaikan oleh kapten Cba. Moch Ridhon Danramil Balen melalui Sambungan Whatsapp menyampaikan, Bahwa karya Bakti merupakan kemanunggalan TNI atau Babinsa kepada masyarakat, karena karya Bakti adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat merupakan bentuk sosial yang sangat erat, karena TNI dan Masyarakat bagaikan ikan dengan Air, yang intinya tidak bisa dipisahkan.

Sedangkan Drs. Ahmad Sholihin merasa senang dan sangat berterimakasih kepada Polsek, Koramil dan beserta Anggota Margaluyu Korlap Lengkong, yang telah ikut partisipasi mengadakan karya Bakti bersih bersih Lapangan Desa.

“Saya sangat senang dan berterimakasih sekali kepada Kapolsek dan anggotanya, anggota koramil Balen serta anggota perguruan Margaluyu korlap lengkong Yang telah berpartisipasi kepada pemdes Lengkong berupa karya bakti bersih – bersih lapangan Desa,” ungkap Sholihin.

“Semoga kebersamaan seperti ini selalu terjaga, dan TNI Polri selalu bersama Rakyat,” pungkasnya.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *