Kapolsek Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Situasi Tetap Kondusif di Desa Pandantoyo

BOJONEGORO l Detikkasus.com – Usai pelaksanaan tahapan kampanye dan memasuki tahapan masa tenang Pilkades serentak gelombang I Kabupaten Bojonegoro yang berjalan aman, damai dan kondusif di wilayah Temayang, Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Temayang Iptu Fadil mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Temayang khususnya di Desa Pandantoyo untuk bersama – sama menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif jelang tahapan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober yang akan datang.

Kepada media ini, Kapolsek Temayang saat melakukan pengamanan kampanye umum di Balai Desa Pandantoyo mengatakan dan mengajak, seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Temayang khususnya di desa Pandantoyo yang melaksanakan Pilkades untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita yang belum tentu benar serta tidak melalukan provokasi.

“Mari bersama – sama kita ciptakan situasi tetap kondusif di Desa Pandantoyo”, ajak Kapolsek, Rabu (20/10/2022) siang seusai mengamankan pelaksanaan kampanye umum di Balai Desa Pandantoyo.

Selain meminta kepada seluruh warga untuk menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh calon dan pendukungnya untuk benar – benar menjaga situasi kamtibmas tetap aman, tenang dan damai. Selain itu juga mengajak untuk benar – benar menggunakan masa tenang jelang pemungutan suara sebagai masa yang tidak digunakan untuk membuat tidak tenang bahkan berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan Desa Pandantoyo.

“Semua adalah saudara, apapun hasilnya nanti adalah yang terbaik untuk desa. Harus siap kalah dan siap menang”, himbau Kapolsek.

Dalam masa tenang jelang pemungutan suara, Polsek akan mengintensifkan melakukan patroli di desa yang akan melaksanakan Pilkades khususnya desa Pandantoyo guna meminimalisir potensi gangguan keamanan dan dapat mengganggu situasi yang sudah kondusif di Desa Pandantoyo khususnya.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *