Kapolsek Ajak Caleg Partai Nasdem dari Desa Busungbiu ini Ikut Ciptakan Pemilu Damai

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Kapolsek Busungbiu Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi.S.H.,didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Aiptu Made Sariasa menyambangi kediaman pribadi NYOMAN SRIWAHYUNI, Caleg DPRD Buleleng Dapil 5 Kecamatan Busungbiu dari Parpol Nasdem di Desa dan Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Rabu (10/10 /2018).

Sambang dan tatap muka dengan calon anggota legislatif asal Desa Busungbiu, tersebut dilakukan oleh Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H., untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam rangka menciptakan pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan ini kapolsek menghimbau dan meminta kepada NYOMAN SRIWAHYUNI selaku Calon anggota legislatif yang akan berkompetisi agar ikut menciptakan pemilu ceria yang dipenuhi dengan rasa riang dan gembira layaknya orang berpesta.
Pada saat berkampanye agar menggunakan cara-cara yang elegan dan tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Hindari kampanye negatif, yang menyinggung dan berbau SARA, melalui Berita Bohong atau Hoax serta saling menghormati dan menghargai perbedaan pandangan ataupun pilihan politik,”pintanya.

Kapolsek memastikan bahwa seluruh jajarannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu dengan tetap menjaga Netralitas sesuai dengan komitmen kapolri yang telah disampaikan beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *