Kapolresta Cirebon Sampaikan Commander Wish Untuk Dipedomani Oleh Seluruh Personilnya

Cirebon I Detikkasus.com – Kapolresta Cirebon, Polda Jabar, Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan commander wish kepada PJU Polresta Cirebon, para Kapolsek jajaran, serta para Kanit Polres dan polsek jajaran Polresta Cirebon, yang berlangsung di Aula Mapolresta Cirebon, Jumat (12/01/2024).

Dalam comanderwishnya, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan bahwa dalam menjaga Harkamtibmas akan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif dalam mengelola kamtibmas dengan berkolaborasi dengan seluruh instansi terkait

” kita sebagai polisi harus kembali kepada jati diri yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat “. Ujar Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam menjaga harkamtibmas, Pihaknya juga akan terus meningkatkan patroli dialogis baik siang maupun malam serta akan menggandeng semua elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Cirebon.

” kita gandeng semua elemen masyarakat untuk bersama sama jaga kamtibmas”. Ujar Kapolresta Cirebon.

Selain itu disela penutupan comanderwishnya, Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan kepada jajaran Polresta Cirebon untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta dalam melakukan penegakkan hukum untuk memberikan rasa keadilan kepada masyarakat.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, cegah gangguan Kamtibmas dengan perbanyak kegiatan preemtif dan preventif”. Tutupnya.

(Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *