Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Ketua Bhayangkari cabang Situbondo Ibu Lia Sigit Dany Setiyono memberikan bantuan kepada anak penderita Hydrocepalus.

 

Polres Situbondo, Detikkasus.com – Minggu (18/6/2017) Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Ketua Bhayangkari cabang Situbondo Ibu Lia Sigit Dany Setiyono memberikan bantuan kepada anak penderita Hydrocepalus dan kelainan tidak memiliki anus di desa Kilensari kecamatan Panarukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo memberikan bantuan kepada Andini (10) yang mengidap penyakit Hydrocepalus dan Saiful (4) yang memliki kelainan tidak memiliki anus untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan serta membantu meringankan beban keluarganya dengan memberikan bantuan biaya hidup selama pemeriksaan kesehatan di rumah sakit.

“Dibulan Ramadhan yang sangat baik ini, apa lagi menjelang Idul Fitri, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka, harapannya agar sedikit mengurangi penderitaan yang mereka hadapi,” kata Kapolres Situbondo. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.