Kapolres sergai adakan acara buka puasa bersama insan Pers, Detik Kasus.

Sergai, Detikkasus.com – Disela sela kesibukannya dalam operasi Ramadniya Toba 2017,Kapolres sergai AKBP Eko Suprihanto,SH,Sik,MH,masih sempat menyempatkan diri berkumpul dengan insan pers unit polres sergai dalam rangka acara berbuka puasa bersama di Rumah makan Cindelaras (23/6/2917),.
Turut hadir Waka Polres Kompol Erizal,SH,MH,Kapolsek firdaus,kabaghumas,kasat Reskrim dan perwira jajaran polres sergai,sementara 30 wartawan unit polres sergai hadir 23 orang.
AKBP,Eko Suprihanto,dalam sambutan nya memohon maaf karena menjelang penutupan puasa baru dapat bersilaturahmi dengan insan pers,hal ini dikarenakan kesibukan dirinya sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan,dan mohon maaf karena belakangan ini saya sangat sibuk dengan pekerjaan apalagi menjelang lebaran kita mengingatkan,cuma ditanyakan bukan kapan buka puasa bersama nya,melainkan kapan Pak Kapolres bagi_ bagi THR”,canda kapolres sergai yang disambut gelak tawa para wartawan dan para aparat Polres Sergai yang hadir.
Sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari khilaf. dan salah,untuk itu saya juga mohon maaf lahir bathin bilamana selama ini membuat perasaan rekan- rekan pers sekalian tidak nyaman,ujar kapolres sergai. Sementar itu Edi saputra yang mewakili wartawan unit polres sergai memberikan apresiasi kepada kapolres sergai yang menyempatkan diri ditengah – tengah kesibukannya untuk berkumpul bersama insan pers dalam rangkaian acara buka puasa bersama.(khairul aswad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *