Kapolres Ponorogo Serahan Hewan Qurban dan Daging Qurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si saat telah melaksanakan penyerahan hewan qurban dan daging qurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1441 H dengan tema, “Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa”, acara penyerahan kepada Tomas, Toga, pimpinan Ponpes, dan ormas bertempat di halaman Polres Ponorogo, Jumat (31/7/2020).

Hadir dalam kegiatan upacara penyerahan hewan qurban sebagai kali ini, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si, PJU Polres Ponorogo, Perwira dan anggota serta para penerima hewan qurban. Kabag Sumda Kompol H. Bahrun Nasikin, S.Ag, M.Ag pada sambutannya menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada para calon penerima hewan qurban yang telah hadir dalam acara penyerahan.

“Polres Ponorogo dan Polsek jajaran telah melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Idul Adha 1441 H, antara lain pada tanggal 28 Juli 2020 melaksanakan bakti religi baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran, dan tanggal 29 Juli 2020 melaksanakan bakti sosial penyerahan sembako pada panti asuhan dan pengemudi becak,”Terang Kompol H. Bahrun Nasikin.

Disampaikan bahwa jumlah hewan qurban yang terkumpul di Polres Ponorogo dari Kapolres Ponorogo Bag, Sat, Sie, serta Polsek Jajaran sejumlah 4 ekor sapi dan 49 ekor kambing. “Semoga bantuan hewan qurban ini dapat bermanfaat dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta keimanan kita.Hewan qurban dari Kapolda Jatim berupa 1 ekor lembu telah diserahkan kepada Pengasuh Ponpes Gontor I pada tanggal 29 Juli 2020,”Harapnya.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si menyampaikan Ucapan terimakasih kepada penerima hewan qurban yang telah hadir di Polres Ponorogo dalam acara penyerahan hewan qurban. “Pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat kita dalam memperingati hari raya Idul Adha 1441 H, Mari kita memohon kepada Allah SWT agar virus corona segera diangkat dari muka bumi, Pada tahun ini, hewan qurban yang akan diserahkan oleh Polres ponorogo kepada 27 pemohon sejumlah 3 ekor sapi dan 24 ekor kambing,”Terang Kapolres. (Fad/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *