Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Tuwadji Anggota Polsek Pulung

oleh -

Detikkasus.com |Ponorogo – Sabtu (15/09/19)Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K.M.Hum bersama pejabat utama (PJU) dan Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo melakukan takziah ke rumah keluarga almarhum Aiptu Tuwadji P.S. Kasium Polsek Pulung Polres Ponorogo yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (15/9/2019)

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas almarhum Aiptu Tuwadji dalam upacara Pemberangkatan Jenazah dari Rumah duka Jln. Kenongo No. 14A Kelurahan Bangunsari Ponorogo menuju TPU Gondoarum Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan Ponorogo.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Ponorogo dan Polsek jajaran serta Bhayangkari.,Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres Ponorogo. (Han/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *