Kapolres Ponorogo Gelar Bhakti Religi dan Anjang Sana

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke – 73 Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum Yang di dampingi oleh Wakapolres Ponorogo, Kabag Sumda, Kasat Binmas KBO Paurmintu Binmas dan Kasipropam adakan Bhakti Religi dan Anjangsana, Kamis 20 Juni.

Bakti Religi dan Anjangsana Kapolres Ponorogo antara lain  mengunjungi, Panti Asuhan Darul Muhsinin Pimpinan Hj. Sukesi Dardiri dan saat ini ada 30 anak yatim piatu tepatnya di alamat Jl. Ahmad Yani Kelurahan Patihan Kabupaten Ponorogo, Winarnarno Purna Polri yang beralamatkan di Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo danb saat ini Sakit Struk. Arya Menan, Purna Polri
Sakit Buta Mata alamat Perum Bougenfile Kelurahan Cokromenggalan Kecamatan Kota Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ponorogo menyampaikan bahwa, kegiatan Bhakti Religi Anjangsana ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Purnawirawan Polri yang sedang sakit merupakan sebagai ungkapan rasa peduli Polri kepada Purna Polri dan Masyarakat.

“Dengan kegiatan anjangsana ini, selain sebagai wujud kepedulian sosial juga sekaligus memberikan motivasi kepada anak anakb Yatim Piatu dan Purnawirawan Polri yang sedang sakit dengan motivasi diharapkan akan dapat membantu anak anak untuk menatap masa depan dengan mental kuat jangan minder atas apa yang di jalani dan untuk memotivasi atas kesembuhan purnawirawan dari sakit yang dideritanya,” Tegas Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant. (Deny /Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *