Kapolres Ponorogo Beserta Forkopimda Hadiri Milad Ke- 17 Pesantren Anak Sholeh Baitul Quran Gontor

  • Whatsapp

PONOROGO I detikkasus.com –  Diikuti kurang lebih 50 orang dan bertempat di Pesantren Anak sholeh Baitul Qur’an Gontor Desa Bajang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo telah berlangsung kegiatan Milad Peantren Anak Soleh Baitul Quran Ke 17 yang dihadiri oleh Kapolres Ponorogo beserta PJU juga Forkopimda Kabupaten Ponorogo,Sabtu (02/10/2021).

Susunan kegiatan tersebut mulai dari pemutaran videotron pembangunan, perkembangan dan kegiatan Pesantren Anak Soleh Gontor dilanjut pemberian bantuan Gerakan Infaq Beras dan pembagian hadiah juga piala perlombaan Pesantren Anak soleh Gontor oleh Dewan Pendiri Hj.Indra Sari Indarsi.

Pimpinan Pondok pesantren Anak sholeh Baitul Quran Ustd.Riza Ashari.,M.PdI mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta forkopimda Ponorogo.

Ustadz Riza juga menjelaskan Pesantren Anak Soleh merupakan lembaga pendidikan yang membentuk karakter dan membina masyarakat serta anak anak.

Ustad Riza juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Ponorogo,saat ini 115 lembaga anak yatim piatu dan pondok tahfiz termasuk sejumlah 9000 anak yatim piatu dan Allhamdulillah bantuan beras ke masjid masjid mencapai 19 ton per bulan,ungkap Ustad Riza.

Hal senada juga diucapkan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo SIK.,MH.”kegiatan Milad ke 17 ini sebagai wujud dalam membangun karakter anak di usia dini agar kedepan bisa menjadi generasi harapan bangsa,”ungkasnya.(Ang).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *