Kapolres Pacitan Berganti Dari AKBP Didik Hariyanto ke AKBP Wiwit Ari Wibisono

oleh -

PACITAN I detikkasus.com – Belum genap setahun masa pengabdian Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto di Kabupaten Pacitan namun sudah harus berakhir. pimpinan Korps Bhayangkara resort Pacitan itu mendapat tugas baru sebagai Kapolres Bangkalan.

Adapun pengganti Kapolres Pacitan saat ini adalah AKBP Wiwit Ari Wibisono lulusan akpol tahun 2002. AKBP Wiwit sebelumnya bertugas di Polda Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud.

“Saya minta arahan dan bimbingan kepada semua pihak untuk bersinergi membangun Pacitan, “terang AKBP Wiwit Ari Wibisono saat mengenalkan diri dalam forum silaturahmi forkopimda bersama tokoh masyarakat, jum’at (06/11/2020) malam di halking Kabupaten.

Secepatnya, kapolres yang hobi memelihara burung dan ikan koi itu berjanji akan segera menyesuaikan diri demi mengembangkan amanah di kota berjuluk paradise Of Java. sebagai langkah awal pihaknya akan melakukan silaturahmi baik kepada anggota forkopimda,tokoh masyarakat, tokoh agama dan komponen lain.

Berbeda dengan Kapolres baru AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kapolres lama AKBP Didik Hariyanto mengungkapkan kesan indahnya selama bertugas di Pacitan. Kapolres yang hobi olahraga badminton itu benar benar menikmati keramahan masyarakat kKbupaten Pacitan diujung selatan jawa timur ini.

“Slogan Adem, Ayem dan Tentrem benar benar terasa dalam kehidupan sehari hari. meski sempat muncul tekanan akibat pandemi covid -19 namun dengan sinertigas antar lini semua dapat terselesaikan dengan baik, “Tandasnya. Dikutip laman humas Pacitan. (Hargo/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *