Kapolres Nias Selatan Perintahkan Brigadir Rodin Sarumaha Menjadi Komandan Apel

Nias Selatan | Detikkasus.com – Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K memimpin kegiatan apel pagi yang di laksanakan dilapangan apel Polres Nias Selatan, Senin (03/06/2024) pagi.

Apel pagi dalam dunia Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Nias Selatan, mememerintahkan salah satu personil Bintara polres Nias selatan BRIGADIR RODIN SARUMAHA untuk mengambil alih tanggung jawab sebagai komandan apel pada apel pagi hari Senin jam pimpinan tersebut.

Kapolres Nias Selatan mengatakan Hal ini sengaja dilaksanakan dan Merupakan salah satu bentuk penghargaan saya kepada pak Rodin Sarumaha yang sudah bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan baik.Dan kedepan saya meminta pak Rodin yang jadi komandan apel setiap apel jam pimpinan hari Senin. Dan buat personil Bintara lainnya, persiapkan diri untuk menjadi komandan apel,karena hal ini juga merupakan salah satu bentuk pengawasan pimpinan terhadap seluruh personil polres Nias selatan.

Dalam kesempatan apel tersebut,Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan ini serta mengajak personil agar selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan Institusi Polri.

“Selalu tanamkan hirarki dan loyalitas dan tetap jaga sikap serta prilaku kita sebagai anggota Polri , Imbuh Kapolres.

AKBP BONEY juga menyampaikan untuk selalu meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menjadikan transformasi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan.

Diakhir amanatnya Kapolres berharap agar seluruh personil selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan keluarga sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Nias Selatan.

( Supardi Bali ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *