Kapolres Mojokerto Kota AKBP. PUJI HENDRO WIBOWO. MM SIK Dan PJU Didampingi Kapolsek Gedeg AKP SUWOCO, BA Melaksanakan Tabur Bibit Lele dan Bagi-Bagi Takjil.

oleh -

 

Mojokerto, detikkasus.com “Marhabhan Yaa Ramadhan” Pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2017, Safari Ramadhan Kapolres Mojokerto Kota AKBP. PUJI HENDRO WIBOWO.MM SIK dan PJU Yang dilaksanakan di Mako Polsek Gedeg. Yang di dampingi Kapolsek Gedeg AKP SUWOCO. BA bersama anggota lainya melaksanakan kegiatan Tabur bibit lele di kolam Polsek Gedeg dilanjutkan pembagian TAKJIL.

Kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan Raya Gempolkerep tepatnya depan Mako Polsek Gedeg.
Kapolsek menjelaskan, pihaknya juga ingin masyarakat mengetahui bahwa personel Polri bukan hanya selaku penegak Hukum dan penjaga keamanan Akan tetapi juga sebagai MITRA.

Dan bagian dari masyarakat yang peduli terhadap sesama. Jumlah Takjil yang kita bagikan kurang lebih sebanyak 120 bungkus yang merupakan makanan kecil seperti kue” dan air mineral. Kita bagikan kepada pengendara yang melintas di jalan. Tidak hanya pembagian Takjil, tetapi kita juga melakukan Sosialisasi langsung kepada pengguna jalan yang lewat agar patuh dan taat pada peraturan lalu lintas.
Selain itu kepada muda-mudi pengguna jalan diingatkan agar tidak terlibat balapan liar dan tidak menyalakan petasan diwaktu orang” menjalankan ibadah puasa.

Ini sesuai perintah Kapolres Mojokerto Kota, sebagai tindakan preventif dalam membina masyarakat.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga 17.00 Wib. Awalnya para pengendara sempat kaget lihat Polisi di pinggir Jalan. ada beberapa pengendara yang tiba” saja berhenti mendadak saat melintas, tetapi kita panggil dan kita jelaskan maksud dan tujuan kegiatan kita ini.

Sementara, salah seorang pengendara yang melintas mengatakan, dirinya sempat kaget dengan kegiatan ini Saya pikir ini razia Kendaraan Bermotor. Rupanya Ibu dan bapak-bapak polisi ini tengah bagi-bagi Takjil. Saya senang dan mengapresiasikan sikap Ibu dan bapak-bapak Polisi ini yang peduli terhadap sesama.

Kebetulan saya juga belum beli makanan untuk buka puasa, jadi bisa hemat biaya kata pengendara sepeda motor Yang
mendapatkan Takjil. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.