Kapolres Lamongan Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra SIK, Gelar Pelepasan Taruna TK II / 50 Den Wicaksana Adhi Manggala Di Hotel Grand Mahkota, Reporter – Arifin.

Polda Jatim – Polres Lamongan, detikkasus.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra SIK menggelar acara pelepasan Taruna TK II / 50 Den Wicaksana Adhi Manggala Di Hotel Grand Mahkota Kecamatan /Kabupaten Lamongan. Dalam acara itu juga dihadiri oleh Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti SAS SH, SH, SIK, M.Si dicoba para Perwira Polres Lamongan dan Taruna dan Taruni Akpol 2017. Pelaksanaan acara pukul mulai pukul 20.00 wib – selesai, dalam kenangannya Kapolres Lamongan menyuguhkan beberapa Pesan dan Nasehat kepada para Taruna dan Taruni Akpol yang telah melaksanakan latihan kerja (Latja) yang berlangsung selama 21 hari mulai tanggal 1-21 Juni 2017 di Mapolres Lamongan.

Kapolres mengingatkan kepada para Taruna dan Taruni Akpol agar mensyukuri kemenangan mereka menjadi anggota Polri.

Tidak mudah untuk menjadi anggota Polri maka syukurilah skor kalian masuk anggota Polri, bila sudah menjadi senior nanti jadilah senior yang bisa diteladani oleh junior kalian dan jangan berpikir untuk menjadi senior yang Ditakuti karena itu lah pola pikir yang keliru “kata Kapolres. Kapolres juga berharap agar Taruna dan Taruni Akpol bisa mengambil ilmu dan manfaat selama latihan latihan di Polres Lamongan.

Semoga para Taruna dan Taruni Akpol bisa mengambil ilmu dan pelajaran berharga dan mampu mendalami latihan kerja yang sudah dilakukan di masing-masing fungsi ketika menjalani latihan kerja di Polres Lamongan, jangan pernah menyerah dan teruslah potensi potensi yang ada pada diri kalian “ungkap Kapolres.

Dalam acara ini juga berlangsung penyerahan cinderamata dari Perwira pendamping Taruna dan Taruni Akpol AKP Ketut Yoga kepada Kapolres, Taruna Akpol kepada Kapolres, dan penyerahan cinderamata Kapolres kepada Perwira pendamping Taruna Akpol. Setelah mengikuti latihan kerja di Mapolres Lamongan para Taruna dan Taruni Akpol akan kembali lagi ke Akademi Kepolisian Semarang pada hari Rabu tanggal (21/6). Pelaksanan acara pelepasan Taruna dan Taruni Akpol yang di mulai pukul 20.00 wib, sampai selesai dan berjalan dengan lancar dan kondusif. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *